Archive for July 21, 2008

Tuhan beri kau untukku, bintang yang kucari

Tuhan kirim kau kesini,
untuk kucintai,
untuk menemani hidupku,
Tuhan beri kau untukku, bintang yang kucari
yang tlah hilang, Kini Terang

Kemarin, dapat sms dari salah seorang KakaK iparku bahwa dia lagi di surabaya. Kakak ku ini salah seorang dalam keluargaku yang getol baget nyuruh aq segera maried, karena menurut dia aku sudah waktunya membawa pulang seorang wanita dewasa untuk menemani hari-hariku hingga tua nanti. “Mau apa lagi yang dicari, kerjaan udah ada, dari pada duitnya di bakar mending dibuat menghidupi anak orang” kata kakak ku setiap ngumpul-ngumpul lebaran. “Santai aja mbak, telah di ciptakan wanita untukku dari tulang rusukku” jawabku sekenanya.

karena sekranag lagi di Surabaya, Mbak ku memintaku untuk menghubungi cewek ku untuk ketemuan. wahh… bakalan ada ospek nie, pikirku… aku segera menghubungi cewekku. singkat cerita akhirnya Mereka komunikasi dan bertemu..

entah apa yang dibicarakan kedua wanita ini, dan aku yakin pasti cerita yang baik-baik soal aku,kepedean nie…
namun sebenarnya klo mau Jujur, aku takut jika nati saat bertemu dengan kedua orang tuanya dan meminta untuk menemani sisa hidupku namun ternyata aku bukan yang terbaik dimata mereka..wahh bakalan bisa bunuh diri aku. I am Only a man in a funny red sheet, Looking for special things inside of me