Malam ini akan Aku sampaikan

Dengarkanlah wanita pujaanku, Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku, Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu, Tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur, Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini, Akulah yang terbaik untukmu

Dengarkanlah wanita impianku, Malam ini akan kusampaikan
Janji suci satu untuk selamanya, Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu, Tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur, Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini, Akulah yang terbaik untukmu

Jangan kau tolak dan buatku hancur, Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini, Akulah yang terbaik untukmu

Jangan kau tolak dan buatku hancur, Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini, Akulah yang terbaik untukmu

Akulah yang terbaik untukmu…

Download Lagungya

lagu tersebut sangat menginspirasi, tanggal 16-18 kmarin. banyak perasaan yang hadir saat itu, perasaan yang campur aduk sehingga seringg membuat senyum-senyum sendiri, tapi kepala terasa pusing.

Hari Pertaman 16 Agustus 2008, sehabis Maghrib

Nyampe tujuan udah agak malam, suasana udah gelap, kota yang di juluki kota seribu lampu itu pun meriah dengan lampu warna-warni, seolah menyabut kedatanganku. Suhu kurang lebih 25 derajat, dan angin sangat kencang. Tak salah jika kota tersebut juga di juluki sebagai Kotanya Angin Gending.

setelah melepas lelah kurang lebih 30menit di rumah seorang kawan, aku langsung berangkat kerumah sang gadis idaman, sambil membawa oleh2 yang aku bawa special dari Bali. Kedatanganku kerumahnya langsung disambut senyum manis (salah satu alasan knapa aku sering kangen dia), tanpa sempet ngobrol sama gadis idaman, langsung keluar sang ayah dan mama. kemudian di teras depan aku dan sang ayah, di teras hanya berdua.

jantung berdebar kencang dan nafas terengah-engah…

maksud hati malam itu ingin langsung mengutarakan maksud kedatanganku, namun entah kanapa kalimat yang akususun 2minggu yang lalu tidak bisa keluar dari mulut ini, lidah terasa berat, dan pita suaraku seakan-akan melekat jika otakku menyuruh untuk mengatakan ini.

malam ini, kami hanya ngobrol seputar mancing, dan pengalaman mancing karena kebetulan kami berdua sama-sama seneng mancing.

malam itu di akhiri dengan makan malam di luar berdua, aku dan wanita idamanku

tanggal 17-08-2008, sedari pagi hingga sore

jam 8 pagi, sehabis mandi dan sedikit minyak rambut, (biar sedikit rapi), langsung berangkat. Hari ini lebih sepecial karena selain hari kemerdekaan Bangsa Indonesia, aku juga berharap hari ini adalah hari kemerdekaan ku juga. MERDEKA dari beban yang semalem gak sempat aku utarakan.

dieeeeeeeeeengggggggggg…sesampainya di rumahnya, banyak banget orang, ada Bu de, Bu lik, ponakan, whuaaaa…bakalan berat perjuangan hari ini, pikirku…achh cuek aja….

hari mulai beranjak jadi siang…sang ayah yang ingin aku ajak bicara ternyata sibuk banget dengan kegiatan 17an di kampungnya, karena beliau adalah Pak RT, di kampungnya. penantianku di temani dengan tante dan ponakan, mereka pada meyerbu oleh-oleh yang aku bawa, padahal sebenarnya oleh2 itu special untuk wanita idamanku. tapi yach… aq dan wanita pujaanku gak bisa meolak…

saat makan siang

tibalah saat makan siang, nah…ini dia kesempatanku datang…kami hanya berdua di meja makan, dengan makanan special buatan mama, pepes udang, ikan dorang, dan sambel…emmm..enaknya.. secara aku juga suka makanan laut. pokoknya semua yang ada di laut aku suka, cuman 1 yang gak suka….(ada dech…)

namun situasi saat itu tidak mendukung untuk berbicara, ada banyakorang disekelilingku..sehingga kami makan siang diselingi obrolan2 ringan, untuk saling mengenal.

sore hari

gak ada obrolan sama sang ayah, karena sore itu aku jalan2 ke pelabuhan tanjung tembaga…pengen manciiiiiinggggggggggggggg……

sehabis dari jalan-jalan sore, aku langsung pulang ketemenku untuk mandi.

malam hari sehabis maghrib

Advertisements

7 Comments »

  1. ipoenk Said:

    Endi mas kholik terusane… kok ndak diterusne ceritane… bikin penasaran wae….

    sek to sabar disik…di tunggu yoo

  2. ipoenk Said:

    Oya ada yang ketinggalan … kota seribu lampu iku ndi to mas???

    kota seribu lampu iku probolinggo, sebenere bukan seribu lampu tapi seribu taman, cuman karena ada kelapa berbuah lampu makane tak sebut kota seribu lampu

  3. Lely Said:

    selamat selamat….
    so happy hear that…
    jgn lupa undangannya, walaupun Lely blum tau endingnya….hihihihihihi

    makasih…
    ya di tunggu aja undangannya

  4. tee Said:

    Mas,mana lanjutan ceritanya?? Penasaran niyy…
    Anw,,congratz yah…
    Smoga smuanya dimudahkan.
    Hehehehe…..

    wes tak ceritani kan
    amin….

  5. cha Said:

    Masku ituh:
    nyante abis,
    kurang disiplin,
    PELUPA,
    sok famous,
    GAK ROMANTIS,
    cuek,
    gak teliti,
    sedikit kurang peka

    tapi dia:
    SABAR,
    pemaaf bgt,
    berpikiran sederhana,
    mandiri,
    selalu optimis,
    g harus makan enak [asal kenyang],
    nriman,
    pekerja keras,
    g pernah bosen bilg “luv yu”

    So,thats why I LOVE HIM SO MUCH

  6. isna Said:

    mas khol, gak ngadain press conference tha ?

  7. RiV Said:

    ak mo nanggepi ucapan na tante tika

    Masku ituh:
    nyante abis, (emank,,maLaa t’LaLu sante)
    kurang disiplin, (pancen)
    PELUPA, (bangeet)
    sok famous, (jeLazz)
    GAK ROMANTIS, (huahahaha)
    cuek, (he eh)
    gak teliti, (pzti ntuh)
    sedikit kurang peka (sedikit ? banyak kaLee)

    tapi dia:
    SABAR, (dari hongkong)
    pemaaf bgt, (heh?)
    berpikiran sederhana, (o ya?)
    mandiri, (ya iyya Lah,,masagh mandi na di mci d mandiin)
    selalu optimis, (umm??)
    g harus makan enak [asal kenyang], (kmarend dy ngabisin pempek kkuh)
    nriman, (saking nerimaanna jadi mesakke)
    pekerja keras, (kerja ap?)
    g pernah bosen bilg “luv yu” (oo i c)

    buat iank adda d atas

    jangan t’singgung

    cz ak cumma b’candha

    jaz kidh

    oK ? ?

    wkwkwk


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: