Weekend..emmm enaknya kemana ya….

sabtu malam, bukan karena kebetulan, tapi sudah direncanakan sejak pagi. Kawanku, sebut saja Bejo sibuk banget, sedikit-sedikit telpnya berdering “jadi..jadi..jam 9 ya, aku tunggu di kosan, ntar langsung berangkat” jawaban tu berulang kali aku denger setiap Bejo angkat telp.

“mo kamana sie”, tanyaku pengen tau. “ini mo futsal, di Gatsu, mo ikutan?” jawab bejo.

“ah gak ah…”

setelah cerita-cerita ternyata Bejo adalah Kapten Team Footsal. pesertanya sie temen-temen sendiri.temen kerja, tetangga kost, dan beberapa kenalan. aku lihat di asik bangt menjalani kegiatan weekendya. menurut dia dengan footsal, dia bisa refreshing dari rutinitas kerja seminggu.

untuk bugetnya 200ribu satu jam.

lain cerita dengan agung Lugito, seorang marketing Cargo. setiap hari sabtu selalu menyempatkan diri ke Bedugul untuk bersepeda bersama temen-temennya. mereka menyebutnya Down Hill. bersepeda dengan kecepatan 70Km per jam, penuh belokan dan pohon-pohon.

aku heran kanapa orang ini melakukan kegiatan berbahaya. ternyata menurut dia olah raga ini lain dari pada yang lain. ini bener-bener memacu adrenalinnya, merefreshkan kembali setelah selama seminggu berkutat dengan kerjaan kantor dan target.

Untuk buget olah raga ini jangan ditanya, sepedanyanya aja 26juta (wuih…beli motorku bisa dapet 2..:P).belom lagi resiko yang besar.

tapi kata dia. “Bagi orang itu turunan Berbahaya, tapi Bagi saya itu adalah Jalan Raya”

ada cara lain yang dilakukan untuk refresing. Clubing !!.

klo cara ini sering dilakukan oleh seorang temenku namanya Gaby. dia penggila Party. bagi dia, saat clubing dia bisa banyak ketemu dengan orang, saling kenal dan bertukan informasi, selain menikmati minuman dan musik. Mungkin klo dihitung club yang belum dia datengin cuman beberapa saja.

soal bajet, gak bisa di tentukan. bagi dia happy gak bisa di beli dengan uang, kesenangan datang dengan sendirinya. datang ketempat-tempat yang ramai adalah salah satu jalan bagi dia untuk menghilangkan stress karena rutinitas kantor.

ada juga temenku namanya poe dan mike, hoby banget dengan mancing pernah dalam seminggu mancing 7hari. cuman akhir-akhir ini dilakukan seminggu 2 kali, malam minggu dan dilanjutkan minggu sorenya. jam terbangnya sudah tinggi. ke Benoa, Nusa dua, Serangan, Ritz Carlton, Kedonganan, Sanur, Padang Bay, Karang Asem, Singaraja, Gilimanuk, sampe lintas Pulau di Banyuwangi.

gak selalu dapet sie.., cuman bagi mereka berdua yang penting bisa manikmati suasana, dan refress pikiran kembali. dalam bahasa mereka “Dapet gak Dapet yang penting jam terbang”

menurut mereka disela-sela mancing mereka dapat bertukar pikiran, mencetuskan ide-ide baru.

buget, tergantung dimana mancingnya klo ketengah laut antara 350ribu sampai 500ribu, klo di pinggir pantai 50ribu, kalau di bendungan cuman 5ribu aja.

pilihan kegiatan saat weekend sangat banyak, ada ke spa untuk sekedar relak, hunting photo, nonton, naik gunung, berwisata atau hanya sekedar berdiam diri di kamar. tergantung pilihan….

Advertisements

3 Comments »

  1. cha Said:

    Cha g minta mas brhnti mancing. Cha g pgn mas ninggalin mancing.
    Cha cm brharap,saat mas sibuk mancing smp lupa waktu,,teteplah ingat…dsini ada yg khawatir sm mas.
    Itu aja.

    love you

  2. thelo Said:

    iya tuh mas dengerin cha napa huehue…. cha cha…. wekekekekk inikah orangnya ?

    wuiks….
    wong iki rek…

  3. noped Said:

    Murah, iritt…. mancing kodeww ae penak.. kekekekkekkkk…………


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: